Monday, May 7, 2012

About Miss A

Annyeong !

Profil dan Biodata Miss A




















Miss A (미쓰에이) adalah group gabungan antara Cina dan Korea yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada bulan Juli 2010 di bawah AQ Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari JYP Entertainment. Miss A terdiri dari 4 anggota, yaitu Fei, Jia dari Cina, dan Suzy, Min dari Korea Selatan.

Sebelumnya Fei dan Jia dikenal sebagai anggota dari grup JYP Sisters yang terdiri dari 5 orang anggota. Salah satu dari anggota JYP Sisters adalah Hye Lim yang saat ini sudah bergabung dengan Wonder Girls, sementara dua anggota lainnya telah mengundurkan diri dari JYP Entertainment. Tidak lama setelah Suzy bergabung dengan Jia dan Fei untuk membentuk trio, maka Min juga bergabung dan terbentuklah Miss A.

Fei dan Jia telah terpilih menjadi bagian dari JYP Sisters pada tahun 2007, dan pernah muncul dalam MV 2PM yang berjudul “My Color”. Sementara itu, Suzy adalah model yang sebelumnya sudah cukup dikenal, sedangkan Min adalah JYP trainee yang pernah berada di Amerika selama 6 tahun untuk mempersiapkan debutnya di sana. Tetapi setelah rencana debut tersebut dibatalkan, Min kembali ke Korea pada tahun 2008 dan kembali menjadi trainee. Perlu diketahui bahwa Min telah menjadi trainee selama kurang lebih 6 tahun, bersama-sama dengan Sunye (Wonder Girls) dan Jo Kwon (2AM).

Miss A memulai debut resmi mereka di Korea Selatan sebagai kelompok Girl Band pada 30 Juni dengan single perdananya "Bad Girl Good Girl" dan Album mini "Step Up". Kelompok dan single perdana mereka diterima dengan baik oleh publik dan kritikus musik korea selatan.


0 komentar:

 

ChaaDenyssa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template