Saturday, March 10, 2012

This is me

Hei,hello guys.. ya u right i'm chacha..
Gimana info-info yang aku kasih? kepanjangan? hehe
Tapi tetep suka kan?
Di Entri kali ini, aku mau minta maaf ke kalian karena aku nggak bisa buka blog selama 1 minggu karena ada ujian sekolah.. Aku harus bener-bener fokus belajar karena ini menentukan nilai kelulusanku,jadi aku memilih buat nggak nge buka blog sama sekali selama seminggu ini..
Tapi jangan khawatir ya, setelah ujian sekolahku selesai,tugasku lebih ringan jadi aku bisa balik buka blog n kasih info-info seru ke kalian lagi.. yay
Sebagai ganti aku seminggu, buat kalian yang penasaran tentang aktivitas dari Suju n All about korean, kalian bisa mengunjungi blog ini:
http://www.sujufemm.wordpress.com
Selain info-info dari Suju disana ada info-info lain dari artis-artis SM Production.. So, dont worry be happy yaa..^^
Ok, at last enjoyed all the news.. and sorry once
Bye ! C U Next!^^

0 komentar:

 

ChaaDenyssa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template